Company Visit Day 2

febuts.official_355061094_238663568918082_2597778692430489514_n

Hi Fellas..

It’s Update Day 2 Company Visit 2023

Company visit Prodi Binis Digital dan Kewirausahaan FEB UTS mengunjungi Kantor Pusat NTB Mall. Kedatangan Rombongan Company disambut langsung oleh direktur NTB Mall, Ibu Indah Purwanti.

Dalam kunjungan tersebut, Pihak NTB Mall mengenalkan berbagai macam produk lokal UMKM yang ada di NTB kepada mahasiswa, hal ini dilakukan untuk menumbuhkan pola pikir inovasi dan kreativitas mahasiswa dalam mengembangkan potensi lokal dan bagaimana menjangkau pasar nasional dan global.

Moreover..
Mahasiswa mengikuti kegiatan sosialisasi ‘Siap Express’ yang diadakan oleh Dinas Perdagangan Provinsi NTB terkait Jasa pengiriman Barang ke Luar Negeri. Mahasiswa juga mendapatkan Ilmu tentang standarisasi SNI untuk semua produk UMKM Lokal di NTB,bagaimana digital marketing produk semua UMKM NTB khususnya dalam hal penjualan dan Pemasaran produk berskala Internasional.

Ada banyak benefit yang didapatkan oleh Rombongan Company visit dalam kunjungannya, such as; mendapatkan peluang pembinaan oleh praktisi langsung dalam bentuk inkubasi bisnis kepada kelompok usaha mahasiswa, dan yang paling crucial adalah Penjajakan kerjasama dalam bentuk magang untuk mendukung program MBKM.

Asik, mahasiswa prodi Bisnis Digital dan Kewirausahaan udah siap belum nih magang di NTB Mall??

#febberjejaringberkawantumbuhbersama
#universitasteknologisumbawa
#utsmembumidanmendunia