Presentasi Program Kerja ORMAWA FEB UTS Tahun 2023

4A69972B-C4A4-4C4B-B6E8-213A5D000BD6

Pada tanggal 21 Maret 2023, Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) menyelenggarakan presentasi Program Kerja Organisasi Mahasiswa  (Ormawa) yang diikuti oleh 13 organisasi mahasiswa se Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Dekan FEB UTS Diah Anggeraini Hasri, M.Sc, Wakil Dekan Muhammad Nur Fietroh, M.Sc serta pejabat structural Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebagai reviewer Presentasi Program Kerja Ormawa.

Presentasi Program Kerja ORMAWA 2023 merupakan agenda yang menghadirkan serta mempertemukan pimpinan dari setiap organisasi mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknologi Sumbawa dengan pimpinan Fakultas untuk membahas hal yang berkaitan dengan pelaksanaan program kerja organisasi baik yang sudah ataupun yang akan dilaksanakan oleh ormawa FEB pada tahun 2023.

Tujuan dari presentasi ini adalah untuk memperkenalkan rencana dan program kerja Ormawa FEB kepada reviewer, yang akan mengevaluasi dan memberikan rekomendasi terhadap proposal Ormawa. Dalam presentasi ini, 13 Ormawa meliputi (1) BEM FEB (2) MSS (3) Formasi (4) DPM (5) LSA (6)  HMA (7) DIGILAB CLUB (8)  KSPM (9) Acsa (10) ECO (11) SANGSEN FEB (12) DIGITAL BUSINNESS dan (13) PORSMA mempresentasikan proposal mereka dengan detail dan komprehensif. Mereka juga memberikan penjelasan tentang rencana dan program kerja untuk tahun 2023.

Diah Anggeraini Hasri, M.Sc selaku Dekan FEB menyampaikan bahwa presentasi ini sangat penting untuk memberikan gambaran yang jelas tentang rencana dan program kerja Ormawa FEB. “adanya kegiatan Presentasi Ormawa ini sangat penting untuk memberikan gambaran yang jelas tentang rencana dan program kerja Ormawa. Saya sangat mengapresiasi upaya mereka dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas kegiatan kemahasiswaan di FEB UTS,” ujar nya.

Dengan dilaksanaan presentasi Ormawa ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang jelas dan komprehensif tentang rencana dan program kerja FEB UTS dan menjadi bahan acuan dalam mengevaluasi proposal Ormawa yang akan di daftarkan ataupun diusulkan.