Kembali ! Mahasiswa FEB UTS Borong Medali Ajang PORPROV NTB 2023

WhatsApp Image 2023-02-27 at 15.45.47

Sumbawa, UTS – Kabar gembira datang lagi dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknologi Sumbawa, tidak hanya mengukir prestasi dibidang akademik akan tetapi juga berhasil mencetak prestasi dibidang non akademik yaitu bidang olahraga.

Kali ini sebanyak 6 mahasiwa FEB UTS berhasil memborong medali dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) NTB 2023.

Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) NTB ke XI tahun 2023 mempertandingkan sebanyak 35 cabang olahraga (cabor) yang diselenggarakan di Mataram dari tanggal 18 hingga 26 Februari 2023.

Pada ajang tersebut, mahasiswa FEB UTS tersebar pada berbagai cabang olahraga dan meraih medali dari berbagai cabang olahraga. Adapun juara yang berhasil diraih dari ajang PORPROV NTB 2023 yaitu Nabila Salsabila Program Studi Manajemen 2020 meraih Medali Emas dalam Cabang olahraga Atletik Lompat Tinggi.

Selanjutnya Gerry Christianto Program Studi Manajemen 2019 meraih Medali Emas cabang olahraga Catur Cepat dan Medali Perak cabang olahraga Catur Kilat.

Ada juga Disa Selpiah Program Studi Manajemen 2020 meraih Medali Perak dalam Cabang Olahraga Volly Indor Putri.

Selanjutnya Susi Susanti Program Studi Manajemen 2020 meraih Medali Perunggu dalam cabang olahraga Muaythai kelas 60kg putri.

Kemudian ada Nela Alyah Putri Program Studi Ilmu Aktuaria 2022 yang meraih Medali Perunggu dalam cabang olahraga KickBoxing.

Dan yang terakhir ada Sahrul Hikmatul Yadi Mahasiswa Program Studi Bisnis Digital 2021 yang meraih Medali Perunggu cabang olahraga Wushu.

Keberhasilan ke 6 mahasiswa FEB UTS dalam menciptakan prestasi diharapkan juga dapat menjadi contoh bagi mahasiswa FEB lainnya.

Diah anggraeni hasri, M.Sc selaku dekan FEB UTS mengaku bangga dan memberikan ucapan selamat kepada mahasiswa FEB UTS.

“PORPROV NTB tahun ini luar biasa sekali, saya sangat bangga atas pencapaian teman-teman mahasiswa dalam mengukir prestasi, selamat kepada teman mahasiswa yang telah berhasil meraih itu semua dan semoga ini dapat menjadi contoh untuk teman yang lain dalam menciptakan prestasi.” Ujarnya.