Penandatanganan Kerjasama Fakultas Ekonomi & Bisnis dengan Schoters – Ruang Guru

schoters

Hi fellas..
Again. Ada kabar baik buat kamu para sobat FEB.

Dekan FEB UTS, Bapak Muhammad Nurjihadi, M.Si. secara resmi telah melakukan penandatanganan Kerjasama dengan Dr. Radyum Ikono, M.Eng. CEO Schoters. OMG!!

Kerjasama ini dalam rangka Kolaborasi pelaksanaan MBKM untuk Program Magang, Dosen Praktisi, Riset Independen, dan lain sebagainya.

FYI;
Schoters merupakan Start Up Company yang bergerak di bidang penyediaan pelatihan untuk para “Scholarship Hunter”, merupakan anak perusahaan dari Ruang Guru dan memiliki karyawan sekitar 6000 orang.
Schoters mengembangkan berbagai layanan persiapan studi ke luar negeri, termasuk konsultasi studi online, bimbingan dan persiapan tes bahasa asing, penerjemahan dokumen pendaftaran studi, serta konten-konten pendidikan lainnya yang bisa diakses melalui web dan aplikasi Schoters.

Para Sobat FEB pasti udah nggak sabar kan bisa ikut program MBKM di Schoters ??

Terimakasih kepada bapak Rektor kece kita @chairul_hudaya yang selalu mendukung secara penuh kegiatan-kegiatan positif di lingkungan FEB UTS. Tentu kerjasama semacam ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan beliau. UTS khususnya FEB semakin keren dibawah kepemimpinan beliau.