Dekan FEB UTS Bangun Kerjasama Dengan Pusat Riset Ekonomi, Industri, Jasa, dan Perdagangan BRIN

brin

Hi fellas, Ada kabar baik loh. FEB UTS akan adakan kerjasama dengan Pusat Riset Ekonomi, industri, jasa, dan perdagangan BRIN.

Menurut hasil pertemuan Pak Dekan Muhammad Nurjihadi, M.Si. dan Prof. Umi Muawanah kepala Puslit BRIN, FEB UTS dan BRIN telah menyepakati kerjasama yang meliputi; (1) Kolaborasi riset dan publikasi, (2) Pengembangan SDM Peneliti, (3) Program magang dan research assistant untuk mahasiswa.

FYI: Program magang dan research assistant merupakan Program mentoring kegiatan riset berbasis kolaborasi di bidang penelitian, pengembangan, pengkajian dan atau penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk mahasiswa aktif pada Pusat Riset/Unit Kerja di kantor BRIN Jakarta. Wah keren banget yah kalau bisa magang langsung di Kantor BRIN jakarta, apalagi kalau jadi assistent peneliti. Sebagai asisten peneliti, mahasiswa juga bisa sekaligus melaksanakan riset tugas akhir (skripsi) loh. Kamu siap-siap ya Fellas, siapa tahu kamu mahasiswa yang beruntung yang akan dikirim fakultas dan mendapatkan kesempatan berharga ini.

Eits bennefit dari kerjasama ini bukan hanya untuk mahasiswa saja loh. Ada program Kerjasama pengembangan SDM peneliti buat para dosen kece FEB dengan berbagai skema yang telah disiapkan oleh BRIN. salah satunya; kesempatan melanjutkan studi berbasis riset di seluruh perguruan tinggi PTN BH dan universitas di luar negeri yang bermitra dengan BRIN. Ini semua adalah bagian dari implementasi program Kampus Merdeka di FEB UTS. yuk persiapkan diri dari sekarang. Good luck!!