Pembukaan acara TURNAMEN MINI FOOTBALL FEB UTS X BOAK CUP 2022

Football

Hi Fellas !!!

Mana nih pecinta bola? 29 Agustus 2022 tepatnya di Desa Boak tepatnya Dusun Boak Dalam Dekan FEB UTS bersama Kapolsek Sumbawa Besar dan Kades Boak membuka TURNAMEN MINI FOOTBALL FEB X BOAK CUP 2022 secara simbolis dengan penendangan bola bersama. Turnamen ini merupakan hasil kerja keras BEM FEB UTS loh, dan berkolaborasi dengan pemuda Desa Boak dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77. Akan berlangsung satu bulan dengan 64 tim dari 64 desa se-Kab.Sumbawa yang bertanding. WOW!!!

Menurut Dekan FEB UTS agenda-agenda seperti ini sangat bermanfaat untuk menumbuhkan kepekaan sosial mahasiswa, sekaligus untuk mematangkan kolaborasi dengan berbagai pihak. Kemampuan dan pengalaman membangun kolaborasi inilah yang kelak akan menjadi pembeda antara mahasiswa yang aktif dan mahasiswa yang hanya peduli pada pengakuan tertulis (ijazah) semata. Wah selalu ada pesan dan makna yang menarik yah disetiap kegiatan mahasiswa FEB.

Last but not Least, buat kamu yang tinggal di Desa Boak dan Sekitarnya jangan lupa nonton dan dukung Desa jagoan kalian yah. Salam Sportifitas !!!