workshop kurikulum 2022

Fakultas Ekonomi dan Bisnis melaksanakan Workshop Kurikulum di Science Techno Park pada hari Senin 08 Agustus 2022 yang bertujuan untuk mensosialisasikan draft kurikulum dan serap aspirasi dari internal Universitas Teknologi Sumbawa.

Acara ini dihadiri oleh Direktur Akademik UTS dan seluruh Dosen/Staff Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Acara dimulai dengan pemaparan struktur MK Fakultas dan hasil uji publik kurikulum oleh Wakil Dekan FEB UTS, kemudian dilanjutkan dengan Pemaparan Kurikulum dari masing-masing Program Studi mulai dari Prodi Bisnis Digital, Prodi Ilmu Hukum pada sesi pertama dan dilanjutkan dengan diskusi.

Sesi kedua dilanjutkan oleh pemaparan kurikulum Prodi Akuntansi dan Prodi Ilmu Aktuaria kemudian dilanjutkan dengan diskusi. Sesi ketiga pemaparan kurikulum Prodi Ekonomi Pembangunan kemudian dilanjutkan dengan diskusi. Dan sesi terakhir diisi oleh pemaparan kurikulum Prodi Manajemen dan Prodi Kewirausahaan kemudian dilanjutkan dengan diskusi. Banyak sekali masukan dan saran yang didapatkan oleh tim penyusun kurikulum Prodi dalam acara Workshop Kurikulum ini. Semoga dengan adanya acara ini, FEB UTS semakin jaya kedepanya!!!