Kehidupan Kampus

Hidup dan belajar terjalin erat di FEB UTS

Sebagai rumah yang nyaman dan menyenangkan, FEB menyediakan tempat ibadah umat muslim yang bersih bagi penghuninya untuk beribadah maupun sekedar beristirahat. Masjid khairul Huda dibangun dengan fasilitas senyaman mungkin untuk menambah kekhusyu'an dalam beribadah.

FEB UTS Memfasilitasi mahasiswa dengan rungan kelas yang nyaman dan menyenangkan serta mampu menampung ribuan mahasiswa dengan berbagai fasilitas yang memadai. Ruang kelas terbuka bagi mahasiswa mulai dari hari Senin – Sabtu pukul  07:30 hingga 16:30, kecuali hari libur.

Jangan khawatir lapar kalau kamu sedang berada di FEB UTS, ada banyak Cafetaria yang menyediakan berbagai menu lezat dan bergizi namun tetap terjangkau. Enak di mulut, kenyang di perut, dan aman di kantong.

Univesitas Teknologi Sumbawa memfasilitasi mahasiswa dan mahasiswi dengan fasilitas tempat tinggal yang asri, luas, dan tentunya nyaman untuk dihuni. Jika kamu termasuk dalam orang yang butuh privasi, di sekitaran FEB UTS tersedia berbagai kos-kosan dengan rentang harga yang terjangkau bagi mahasiswa.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis menyediakan area parkir yang luas dan aman bagi dosen dan mahasiswa yang dijaga oleh Satuan Pengamanan (Satpam).

Untuk meciptakan rasa nyaman dan aman, FEB UTS menyediakan tenaga kebersihan yang bertugas untuk menjaga kebersihan, serta tenaga keamanan 24 jam untuk mengantisipasi gangguan keamanan, melindungi dan mengayomi lingkungan FEB UTS

 

 

 

 

Tersedia Laboratorium Digital yang didesain sedemikian rupa untuk mendukung tumbuh kembang mahasiswa dalam mengembangkan kemampuan, minat, dan bakat serta berkreasi dalam bidang digital seperti fotografi, videografi, desain grafis, konten kreator, audio visual dan lain sebagainya. Laboratorium Digital ini dipimpin oleh Bapak Agus Santoso, M.M.Inov. Jika ingin menggunakan ruangan Laboratorium, silahkan menghubungi CP: +62 823-4271-0178

Jika berada di lingkungan FEB UTS, jangan khawatir kebingungan dengan urusan administrasi. FEB UTS menyediakan loket administrasi dengan pelayanan yang ramah untuk membantu segala urusan administrasi mahasiswa. selain pelayanan offline, ada juga pelayanan administrasi secara online melalui SIA dan SIAKAD. Silahkan menghubungi Customer Service FEB UTS di nomor +62-851-5907-5576 untuk informasi lebih lanjut.

Hadirnya Bus Kampus memberikan satu solusi alternatif bagi civitas akademika UTS untuk menuju departemen masing-masing bagi yang tidak memiliki kendaraan. Bus ini pun memfasilitasi para pejalan kaki serta mendukung hidup sehat dan juga mengurangi polusi udara.

Dalam upaya memberikan rasa nyaman dan menyenangkan untuk proses pembelajaran, FEB menyediakan taman belajar di area Gedung Orange yang dilengkapi dengan gazebo di ruang terbuka sebagai alternatif tempat berkumpul dan diskusi santai bagi mahasiswa. 

Berorganisasi mampu menambah wawasan baru. Baik itu wawasan belajar menjadi seorang pemimpin, belajar mengelolah emosi, dan belajar bersosialisasi dengan orang lain serta melatih kedisiplinan, keberanian, dan mengembangkan kemampuan. Untuk itu, FEB memberikan fasilitas berupa pusat Sekretariat Organisasi bagi mahasiswa yang berada tepat di belakang Gedung Orange. 

Dalam upaya menumbuhkan kreativitas dan budaya inovasi, UTS menyediakan ruang terbuka hijau sebagai prasarana kegiatan sosial masyarakat, terutama kalangan muda, mahasiswa dan siswa.  Beberapa kegiatan yang dapat dilakukan di RPK antara lain olah raga, rekreasi (tempat swafoto), tempat pertunjukan mahasiswa dan masyarakat (baik pertunjukan seni dan budaya tradisional, maupun modern).