Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia

Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia (JEBI) merupakan publikasi ilmiah yang bertujuan untuk memberikan landasan akademik untuk kebijakan pembangunan ekonomi dan bisnis di Indonesia. JEBI diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknologi Sumbawa setiap 6 bulan sekali.

ISSN: 2528-6625 (Print); 2621-9255 (online).

Jurnal Manajemen dan Bisnis

Jurnal Manajemen dan Bisnis (JMB) merupakan sarana publikasi ilmiah yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan wawasan mengenai pengembangan manajemen dan bisnis di Indonesia. JMB diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Teknologi Sumbawa setiap 6 bulan.sekali.

 

Nusantara Journal of Economics

Nusantara Journal of Economics adalah jurnal ilmiah yang berisi hasil penelitian teoritis dan studi tentang masalah ekonomi pembangunan. Jurnal ini dikelola oleh Program Studi Ekonomi Pembangunan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknologi Sumbawa. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun.

Jurnal of Accounting Finance and Auditing

Hadir sebagai wahana publikasi penelitian dan pengabdian masyarakat dosen serta mahasiswa. Di bawah naungan Program Studi Akuntansi Universitas Teknologi Sumbawa dua kali dalam setahun.