PROGRAM STUDI MANAJEMEN

VISI

  1. Pusat dalam Pengajaran dan Riset : merupakan bagian dari “pusat pembelajaran dan riset” pada visi FEB UTS yang lebih spesifik di bidang bisnis dan manajemen

Kontribusi Nyata : merupakan wujud dari “berperan aktif” yang terdapat dalam visi FEB UTS. Bermakna bahwa Prodi Manajemen FEB UTS harus menjadi bagian dari masyarakat dan memberikan pengabdian yang terbaik untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera, adil, dan Makmur.

Asia Tenggara :  menunjukkan ruang lingkup pengabdian Prodi Manajemen FEB UTS yang bersifat global dan tidak terbatas pada sekat-sekat kewilayahan yang kecil.

MISI

Menyelenggarakan pengajaran dan pelatihan yang akan menciptakan profesional muda yang memiliki semangat kewirausahaan yang mampu diimplementasikan dalam prinsipprinsip manajemen.

Menghasilkan lulusan yang inovatif & berdaya saing global di Asia Tenggara.

Memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat melalui penelitian yang selanjutnya dapat digunakan untuk membantu pengambilan kebijakan di pemerintah pusat/daerah, serta publik atau sektor swasta.

TUJUAN

Menjadikan lulusan yang rendah hati namun memiliki tingkat intelektualitas yang tinggi sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.

Menciptakan suasana akademik yang nyaman dan menyenangkan.

Menumbuhkembangkan budaya penelitian yang dapat menjawab permasalahan masyarakat.

Terwujudnya kerjasama yang baik antara sivitas akademika dengan masyarakat yang tergambar dalam pengabdian masyarakat yang mensejahterakan.

Menjadi Prodi yang mandiri, baik dalam sistem pengelolaan manajemen maupun keuangan yang transparan dan akuntabel.

Memperkuat kerjasama antara institusi khususnya Prodi Manajemen FEB UTS dengan stakeholder.