Hari ini Sabtu, 18/07/2020 telah dilaksanakan ‘Ground Breaking’ peletakan batu pertama pembangunan Masjid Kampus UTS yang kedua yang berada di kawasan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Peletekanan batu pertama ini dilakukan oleh Direktur Bank NTB Syariah, H. Kukuh Rahardjo, bersama Kepala OJK (Otoritas Jasa Keuangan) NTB Farid Faletehan dan Direktur PT. Hissto Heri Susanto.

Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph. D dalam sambutannya menyampaikan, “kami sebagai masyarakat kampus menyampaikan terima kasih mendalam kepada Bank NTB Syariah serta para donatur yang telah menginisiasi pembangunan masjid kampus ini. Saat ini UTS memiliki sekitar 3000 an mahasiswa, yang pada semester depan akan bertambah kurang lebih 1000 an orang lagi, sehingga ketersediaan tempat ibadah yang nyaman dan mencukupi menjadi sebuah kebutuhan. Semoga hal ini menjadi amal jariah yang pahalanya terus mengalir yang membawa keberkahan dari Allah SWT.” Tutur Bang Irul.

Pembangunan Masjid Kampus tersebut direncanakan akan rampung tiga bulan kedepan.
Dalam kegiatan ini dirangkai dengan kuliah umum oleh kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) NTB dan penandatanganan MOU dengan Bank NTB Syariah untuk kerjasama bidang pendidikan, penelitian dan pengandian kepada masyarakat, semoga seluruh rangkaian kegiatan ini bisa memberi dampak lebih bagi sumbawa dan indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *